You’re The Inspiration 

Sosok wanita ini benar-benar sangat memikat hatiku, seorang yang penuh dengan semangat yang tinggi dan juga memiliki segudang ide yang tertanam dalam pikirannya yang mungkin sudah ada sejak ia dilahirkan. Terlepas dia adalah wanita spesial dalam hidup saya, saya akui dia juga adalah seorang mentor dan motivator pribadi saya yang tak henti-hentinya memberi dukungan penuh kepada saya. Saya sangat beruntung bisa mengenalnya sedekat ini. Ia adalah wanita tertangguh yang pernah saya temui, mungkin lebih tangguh dari ibu saya di rumah. Kini, hal terpenting yang harus saya lakukan adalah untuk terus berjuang dengannya dan juga membantunya dalam setiap hal yang yg ia butuhkan. Terima kasih sayang untuk kasih sayangmu padaku yang benar-benar tulus, sabar dan ikhlas. You’re the inspiration. Tuhan Yesus memberkati! 
I’ll go with you wherever you will go 💏

South of Djakarta, October 27th 2016

Leave a Reply

